Published 13.41 by Unknown

Ditanya Soal Yoona, Lee Seung Gi: “No Comment”

What KPOP -


lee-seung-gi-yoona


Tampaknya menjadi seorang selebriti terkenal rasanya sulit untuk menghindari pertanyaan tentang hubungan pribadi. Jadi tak mengejutkan bahwa Lee Seung Gi ditanya mengenai sang kekasih, Yoona SNSD dalam konferensi pers untuk film terbarunya, “Today’s Love”.



Dalam konferensi pers yang dihelat di CGV Cinema di Apgujeong, Seoul pada pagi hari tanggal 16 Desember, ketika ditanya mengenai Yoona, Lee Seung Gi menjawab dengan ringan, “Aku tahu (pertanyaan ini) akan muncul. Aku datang ke sini untuk filmku, tetapi tak peduli komentar apa yang aku berikan, aku pikir artikel-artikel yang akan muncul akan lebih fokus kepada hal itu. Jadi aku menolak untuk berkomentar.”


MC Park Kyung Lim kemudian menggodanya dengan bertanya apakah Yoona memberikannya nasehat dan apakah ia mengetahui tentang film ini. Lee Seung Gi tidak terjatuh dalam jebakan sang MC dan berkata, “Aku juga tak akan berkomentar tentang hal itu,” namun menambahkan dengan tawa, “Dia tahu aku syuting film ini.”


“Today’s Love” akan tayang perdana pada 15 Januari mendatang dan bercerita tentang sebuah ‘hubungan’ antara karakter Junsu (Lee Seung Gi) dan Hyunwoo (Moon Chae Woon).


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)